.
RSS

Sudah beriklan penjualan tetap rendah

Sudah beriklan penjualan tetap rendah judul ini menunjukan sebuah evaluasi atas iklan anda, jadi mungkin anda bisa mengevaluasi kenapa bisa terjadi penjualan tetap rendah padahal sudah beriklan.  Berikut menurut saya kenapa sudah beriklan penjualan tetap rendah.
Berikut hal-hal berdasarkan pengetahuan saya.
Pertama Agen atau jaringan, contoh saja indomart dimana-dimana ada, memudahkan anda membeli produk, jika produk anda di titipkan di indomart kemudian anda mempromosikan beriklan produk bla-bla bisa di beli di indomart terdekat, sehingga orang mudah untuk mendapatkan produk anda.

Saya pernah jualan produk online, karena saya agen tunggal jadi ya memang harus  beli lewat saya melalui online, pada suatu waktu ada orang membutuhkan produk saya tersebut, orang tersebut bertanya apakah produk tersebut sudah tersedia di swalayan atau mall, tentu saja jawab tidak ada, dari pengalaman ini lah saya tulis pada salah satu artikel kenapa sudah beriklan penjualan tetap rendah.

Kedua, tempat beriklan dan pengulangan, ini mendasari pada iklan di tv yang lagi-lagi beriklan untuk produk yang sama

Demikian sekilas info tentang sudah beriklan penjualan tetap rendah

Artikel berikutnya  Hal-hal yang diperhatikan dalam beriklan 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar